Cara Mengatasi dan Mengencangkan Kulit Wajah Kendur Berminyak

Cara mengatasi dan mengencangkan kulit wajah kendur berminyak : Kulit adalah salah satu investasi terbesar yang harus terus kita jaga dan kita pelihara. Sebuah investasi hendaknya di lakukan sejak dini, begitu juga dengan kulit. Pemeliharaan dan perawatan kecantikan kulit wajah sejak usia muda akan memberi pengaruh besar untuk mencegah efek penuaan dini seperti kerutan / keriput, garis halus, ataupun kulit kendur. Suatu hal yang disayangkan adalah ketika kebanyakan wanita terlambat memikirkan perawatan kecantikan kulit ketika telah berusia di atas 25 tahun dengan beragam cara demi mengencangkan kembali kulit yang telah kendur dan keriput.

Cara mengatasi dan mengencangkan kulit wajah kendur dan berminyak


Untuk mengatasi mengencangkan kulit wajah kendur dan berminyak ini, harusnya pencegahannya di mulai dari usia 17 hingga 25 tahun . Pada usia ini, dianjurkan agar wanita memberi nutrisi dan perawatan baik dari luar maupun dari dalam yang tidak hanya berefek pada kecantikan sekarang, namun juga di masa mendatang. Jika sedini mungkin kulit wajah dapat dirawat dan dijaga, maka penuaan akan berjalan lebih lambat dan anda akan selalu tampil cantik meski telah di usia di atas 30an. Namun bila saat ini anda sudah terlanjur memasuki usia di atas 25 th dan merasa sudah terlihat tanda - tanda kulit mulai kendur dan berkeriput, mulailai merawat kecantikan kulit anda sebelum terlambah lebih lama lagi .

Berikut tips aman, sehat dan alami yang bisa anda terapkan :

A. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh

1. Olah raga
Selain untuk menjaga kesehatan, olah raga juga berfungsi untuk membuang sel - sel kulit yang mati dan mendorong kembali peremajaan kulit. Lakukan olahraga ini setiap hari untuk mempercepat pertubuhan sel kulit baru sehingga dapat membantu mengencangkan kembali kulit - kulit yang kendur.

2.  Tidak merokok
Merokok tidak hanya bisa mengganggu kesehatan. Merokok pun berefek buruk pada kecantikan kulit. Kandungan berbahaya pada rokok dapat membuat wajah menjadi lebih cepat berkerut, kerutan di bibir serta lengan dan payudara jadi kendur

3. Istirahat yang cukup
Dengan istirahat yang cukup dan teratur berarti anda telah memberikan waktu pada kulit untuk beristirahat dan memperbaharui sel-selnya. Dengan begitu Anda dapat terhindar dari keriput penyebab penuaan dini. Menjaga pola tidur juga merupakan salah satu upaya menjaga elastisitas kulit dan kekenyalan kulit agar kebugaran kulit tetap terjaga sehingga dapat mengatasi dan mencegah kulit keriput.

Cara mengatasi dan mengencangkan kulit wajah kendur dan berminyak

4. Perbanyak minum air putih
Kurang minum Air Putih menjadi salah satu sumber masalah dari wajah yang keriputk, Karena kurangnya asupan air pada tubuh sehingga menyebabkan wajah kering dan timbul keriput. Air penting untuk membentuk sel-sel baru, memelihara sel dan memperbaiki sel yang rusak. Penelitian yang telah dilakukan menyebutkan bahwa meminum air mineral paling sedikit delapan gelas sehari dapat menjaga keremajaan kulit wajah

B. Perawatan Kulit
Untuk tips perawatan kulit kali ini kami informasikan dengan menggunakan putih telur ayam kampung. Mengapa putih telur ayam kampung sangat berhasiat ?
Putih telur ayam kampung mengandung lemak, protein, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan. Ketika di dalam telur ,fungsi dari putih telur itu sendiri adalah untuk melindungi kuning telur dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh embrio. Dengan manfaat kandungan yang banyak, putih telur dapat di gunakan untuk mengencangkan kulit yang kendur  dengan memberi nutrisi dari luar. 

Cara mengatasi dan mengencangkan kulit wajah kendur dan berminyak


Caranya menggunakan putih telur sebagai masker perawatan :
Ambil 1 putih telur ( telur kampung ) kemudian pisahkan dengan kuningnya, lalu oleskan pada wajah dan tunggu sampai kering. Kemudian oleskan kembali 3 sampai 4 kali dan diamkan selama 30 menit sampai mengering ( kulit terasa keras ). Setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat.
  • verified_user Belitung Guide Tour Travel
    Content Title : Cara Mengatasi dan Mengencangkan Kulit Wajah Kendur Berminyak
    Request detil informasi Cara Mengatasi dan Mengencangkan Kulit Wajah Kendur Berminyak dengan menghubungi kami via whatsapp atau line