Viral Sosmed OmTeloletOm

Viral Sosmed OmTeloletOm : Om telolet om adalah sebuah trend yang sedang booming di penghujung tahun 2016. Dunia Sosmed bisa diibaratkan virus yang mudah sekali menular bila ada sesuatu yang terlihat, terdengar, terasa "beda/unik" maka akan menjadi viral yang baru seperti viral "mohon bersabar ini ujian" yang terselip di lagu-lagu remix "om telolet om".  Viral medsos “Om Telolet Om” mendadak diperbincangkan di dunia maya dengan hastag #OmTeloletOm . Bahkan demam “Om Telolet” itu tidak hanya mengguncang tanah air, tapi juga sampai ke mancanegara.
Viral Sosmed OmTeloletOm


Fenomena yang mendjadi viral di sosmed ini berawal dari di unggahnya sebuah video para anak-anak di sekitar jalan lintas Jepara-Kudus Jawa Timur yang berdiri di sepanjang jalan sambil memegang dengan tulisan " om telolet om" meminta supir bus untuk membunyikan klakson bus yang sudah dimodifikasidengan bunyinya.  Sebenarnya fenomena ini sudah ada sejak 5 tahun yang lalu namun baru di unggah dan jadi viral medsos di bulan desember 2016 . Mungkin karena terdengar lucu dan unik,  sehingga  publik figur seperti Donald Trump, Marshmello, Firebeatz, Dillon Francis, Cash Cash, maupun figur publik lainnya turut membagikan fenomena "Om Telolet Om".

Viral Sosmed OmTeloletOm
Dari  viral ini, kemudian banyak kite temui munculnya meme - meme baru yang tidak kalah unik dan menarik. Akan selalu ada yang menghibur di media sosial, setiap ada yang unik lucu dan menghibur dengan cepatnya menjadi viral.
  • verified_user Belitung Guide Tour Travel
    Content Title : Viral Sosmed OmTeloletOm
    Request detil informasi Viral Sosmed OmTeloletOm dengan menghubungi kami via whatsapp atau line